Press "Enter" to skip to content

Tukang Ojek ditemukan tewas di lapangan bola kaki

Seorang tukang ojek, Karya (49) atau biasa dipanggil Jehong, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di sebuah lapangan bola kaki Koto Tuo, Jorong Batu Balang, Nagari Limo Koto, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung., Selasa (24/9/2019) pagi.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh saksi a.n. Kutat Yuli dan istrinya Riza melewati jalan di dekat lokasi tersebut dan selanjutnya diberitahukan kepada saksi kedua a.n. Bustami. Kemudian Bustami memberitahukan kepada masyarakat sekitar bahwa ada mayat di jalan dekat lapangan bola kaki Koto Tuo Jorong Batu Balang.

Menurut keterangan dari istri korban bahwa pada Senin malam (23/9/2019) sekitar pukul 18.00 wib, korban pulang ke rumah, kemudian korban makan dan berangkat ke musala untuk shalat magrib di musala Nurul Yaqin Batu Balang.

“Selasa (24/9/2019) sekitar pukul 01.00 wib dini hari korban pulang ke rumah dan menanyakan di mana celana pendeknya dan korban mengganti pakaiannya. Ketika ditanyakan hendak pergi ke mana,  korban bilang mau membeli nasi Mak Sue. Korban pun berangkat menggunakan sepeda motor Honda Revo BA3146KP miliknya” jelas istri korban.

Mendapat laporan dari warga, Polsek Koto VII dibantu jajaran Polres Sijunjung segera menuju lokasi penemuan mayat tersebut. Atas kejadian tersebut korban dibawa ke Puskesmas Gambok menggunakan mobil patroli Polsek Koto VII guna permintaan Visum untuk  mengetahui penyebab kematian korban.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *