Press "Enter" to skip to content

Ajak masyarakat giatkan olahraga, Kapolsek serahkan bantuan bola kaki dan bola voli dari Kapolda Sumbar

Untuk menumbuhkan semangat berolahraga di lingkungan masyarakat, Polda Sumbar melalui Polres Sijunjung mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk gemar berolahraga.

“Olahraga apa saja sepanjang itu merupakan kegiatan yang positif” ujar Kapolsek IV Nagari Iptu Dian Jumes Putra, Jumat (20/9/2019).

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri final turnamen sepakbola Kupitan Cup IV di lapangan sepakbola Nagari Padang Sibusuk.

Di samping itu, Kapolsek IV Nagari juga menyerahkan bantuan dari Kapolda Sumbar Irjenpol Drs. Fakhrizal, M.Hum berupa bola kaki yang diterima oleh masing-masing perwakilan nagari di Kecamatan Kupitan.

Penyerahan bantuan bola kaki tersebut juga disaksikan oleh Kepala BPBD Kabupaten Sijunjung Hardiwan, anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Syofyan Hendri dan Delfirman, Danramil 06 Palangki Kapten Inf Ilham serta Wali Nagari se Kecamatan Kupitan.

Di tempat terpisah, Kapolsek Koto VII Iptu Yuliza Herman juga menyerahkan bantuan dari Kapolda Sumbar berupa bola kaki dan bola voli kepada beberapa klub olahraga di Kecamatan Koto VII.

Bantuan tersebut diserahkan di Jorong Pasar Gambok Nagari Padang Laweh Selatan Kecamatan Koto VII, Jumat (20/9/2019) sore.

“Kegiatan ini merupakan inisiatif dari Kapolda Sumbar yang bertujuan untuk menggiatkan kembali olahraga di tengah-tengah masyarakat dengan moto Ayo berolahraga, di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat” ujar Kapolsek.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.