Press "Enter" to skip to content

Pembinaan terhadap personel, Kabagsumda berikan arahan kepada Bhabinkamtibmas

Untuk memberikan pembinaan terhadap personel, Kabagsumda Polres Sijunjung Kompol Syahrul Chan berikan arahan kepada Bhabinkamtibmas, Rabu pagi (18/9/2019).

“Sesuai telegram yang telah disampaikan sebelumnya, bahwa hari ini akan ada pemeriksaan ranmor dan senpi oleh tim supervisi dari Biro Logistik Polda Sumbar, kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah menjalankan perintah tersebut” ujar Kompol Syahrul Chan didampingi Kasipropam Iptu Barata.

Sebagaimana jadwal yang telah diterbitkan bahwa, seharusnya hari Rabu 18 September 2019 akan dilaksanakan supervisi oleh Biro Logistik Polda Sumbar, akan tetapi dari informasi terakhir bahwa kegiatan tersebut ditunda karena ada kegiatan lain yang menjadi atensi pimpinan di Polda Sumbar.

“Untuk itu supervisi akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 23 September 2019 nanti, untuk itu kegiatan tersebut tetap kita laksanakan” lanjutnya.

Di samping itu Kasipropam Polres Sijunjung Iptu Barata Rahmat juga memberikan beberapa arahan kepada para Bhabinkamtibmas yang hadir.

“Hari ini Sipropam tidak akan melaksanakan kegiatan Gaktibplin terhadap rekan-rekan Bhabinkamtibmas namun hanya mengingatkan untuk pelaksanaan kunjungan tim supervisi pada hari Senin tanggal 23 September 2019 nanti, agar sebelum berangkat ke Polres Sijunjung rekan-rekan Bhanbinkamtibmas memperhatikan sikap tampang” ujarnya.

Iptu Barata menekankan kepada Bhabinkamtibmas untuk merapikan rambut, jenggot dan jambang, kemudian baju dan celana yang lusuh jangan dipakai karena yang akan supervisi nanti dari Rolog Polda Sumbar tentunya tim juga akan mempertanyakan baju atau kaporlap yang sudah dibagikan.

“Jaga kebersihan ranmor dan senpi, jangan sampai terlambat dan jaga keselamatan selama dalam perjalanan dari Polsek ke Polres Sijunjung” pungkas Iptu Barata.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *