Press "Enter" to skip to content

Personel Polres Sijunjung terima sosialisasi hukum dari Bidkum Polda Sumbar

Polres Sijunjung kembali menerima kunjungan dari tim sosialisasi Bidang Hukum Polda Sumatera Barat, Selasa (10/9/2019). Tim yang dipimpin oleh Komisaris Polisi Syafril, S.H., M.M., M.H. itu melaksanakan sosialisasi tentang beberapa Peraturan baru di lingkungan Polri.

“Selamat datang kami ucapkan kepada tim dari Bidang Hukum Polda Sumatera Barat, kami berharap semoga apa yang diberikan nantinya dapat meningkatkan pengetahuan seluruh personel Polri di lingkungan Polres Sijunjung” ujar Kompol Syahrul Chan mewakili Kapolres Sijunjung dalam sambutannya di gedung Jana Nuraga Polres Sijunjung.

Menurutnya dengan diadakannya sosialisasi ini hendaknya dapat mengingatkan dan meningkatkan profesionalisme anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, materi yang diberikan oleh tim meliputi beberapa peraturan di antaranya Perpol Nomor 3 tahun 2018 tentang Hubungan Tata Cara Kerja Kepolisian Negara Republik Indonesia, Perkap Nomor 12 tahun 2014 tentang Panduan Penyusunan Kerjasama Kepolisian Negara Republik Indonesia, Perkap Nomor 2 tahun 2018 tentang Pembentukan Peraturan Kepolisian, Peraturan Kapolda Sumbar Nomor 1 tahun 2019 tentang Hubungan Tata Cara Kerja Polda Sumbar.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.