Press "Enter" to skip to content

Setum Polda Sumbar berikan pelatihan kepada pengemban fungsi kesekretariatan di Polres Sijunjung

Untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan personel Polres Sijunjung khususnya yang mengemban fungsi kesekretariatan, Setum Polda Sumbar menyelenggarakan sosialisasi di Polres Sijunjung, Kamis (5/9/2019).

Tim dari Setum Polda Sumbardi bawah pimpinan Kompol Asniwati bersama AKP Hendrijas. Wakapolres Sijunjung Kompol Suyanto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Setum Polda Sumbar yang sudah berkenan datang ke Polres Sijunjung.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Tim yang telah menyempatkan diri datang ke Polres Sijunjung untuk memberikan sosialisasi kepada para pengemban fungsi kesekretariatan di lingkungan Polres Sijunjung” ujarnya.

Selanjutnya Kompol Suyanto menegaskan kepada seluruh peserta agar serius dan sungguh-sungguh dalam mengikuti sosialisasi yang diberikan oleh Tim Setum Polda Sumbar.

Dalam kegiatan tersebut, AKP Hendrijas tampil memberikan materi yang terdiri dari contoh-contoh naskah dinas yang sesuai dengan peraturan yang baru dan kode klasifikasi arsip (KKA) yang berlaku di lingkungan Polri.

Peserta yang hadir tampak bersemangat mengikuti sosialisasi mulai dari Paurmin pada masing-masing Bagian, Kaurmintu pada Satuan, Bamin dan Kasium Polsek sejajaran Polres Sijunjung.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *