Press "Enter" to skip to content

Kapolsek IV Nagari berikan semangat dan motivasi kepada Paskibra

Kapolsek IV Nagari Polres Sijunjung Iptu Dian Jumes Putra SH, didampingi Kepala SMK Negeri 3 Sijunjung, Jufri melaksanakan pemantauan kegiatan latihan Pasukan Pengibar Bendera tingkat Kecamatan IV Nagari Tahun 2019 di lapangan sepak bola Nagari Palangki, Kecamatan IV Nagari, Kabupaten Sijunjung, Selasa siang (13/8/2019).

Di bulan Agustus ini dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 banyak sekali kegiatan digelar. Namun yang paling pokok adalah Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang tidak lepas dari peran Pasukan Pengibar Bendera.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek IV Nagari Iptu Dian Jumes bersama Kepala SMK Negeri 3, Jufri, memberikan semangat dan motivasi kepada para pelajar yang sedang melaksanakan latihan.

Di hadapan Paskibra, Kapolsek IV Nagari mengajak para pelajar yang tergabung di dalamnya untuk dapat berlatih dengan serius dan disiplin. Ia juga meminta agar apa yang diberikan oleh pelatih dapat dijalankan dengan baik.

“Kita berharap nantinya mendapatkan hasil yang terbaik pada hari pelaksanaannya sehingga dapat membanggakan kedua orang tua” ujar Kapolsek.

Dengan dilaksanakannya latihan ini juga diharapkan kepada para pelajar untuk dapat meningkatkan jiwa nasionalisme dan memiliki rasa percaya diri, disiplin dan bersemangat.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *