Press "Enter" to skip to content

Kabagops Polres Sijunjung ingatkan anggota untuk tetap waspada

Pelaksanaan Apel merupakan salah satu kewajiban bagi anggota Polri, selain untuk mendengarkan arahan dari pimpinan, apel pagi juga untuk menjaga kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Bagian Operasi Polres Sijunjung Kompol Rufinus Sihombing pada saat memberikan arahan pada apel serah terima penjagaan yang bertempat di halaman Polres Sijunjung. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh personel yang telah selesai melaksanakan tugas dan yang bertugas pada hari itu, Jumat (9/8/2019).

Kompol Rufinus Sihombing dalam arahannya mengatakan bahwa dalam melaksanakan tugas sehari-hari, terutama saat bertugas di pelayanan SPKT, sebelum menegur orang lain sebaiknya introspeksi diri dengan senantiasa menjaga sikap tampang maupun disiplin dalam melaksanakan apel pagi.

“Pelaksanaan kegiatan serah terima tugas dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personel dalam melaksanakan tugas dan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas kepada petugas jaga lama, telah melaksanakan tugas dengan baik. Untuk petugas jaga baru agar diatensi kegiatan masyarakat pada hari ini mengingat banyak giat masyarakat.”, ujar Kabagops.

Selain itu, ia juga memberikan arahan tentang situasi kamtibmas yang sedang berkembang di masyarakat. Setiap agngota dalam menjalankan tugas di lapangan baik sendiri maupun bersama anggota lain untuk selalu meningkatkan kewaspadaan.

“Tingkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas, perhatikan situasi sekitar dan jangan sampai lengah. Yang paling penting setiap melangkah dalam tugas dimanapun berada agar tetap berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa semoga kita selalu dalam lindunganNya,” pungkasnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.