Press "Enter" to skip to content

Kabagsumda hadiri pelantikan DPD KNPI Kabupaten Sijunjung

Kabagsumda Polres Sijunjung Komisaris Polisi Syahrul Chan menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sijunjung periode 2019-2022, Rabu (7/8).

Kegiatan yang dilangsungkan di gedung pertemuan Pancasila Muaro Sijunjung tersebut mengambil tema “Terwujudnya pemuda yang bersatu, keratif, inofatif dan berdaya saing tinggi”.

Adapun rangkaian kegiatan adalah Pembacaan Ikrar KNPI sekaligus pelantikan pengurus DPD KNPI Kab. Sijunjung periode 2019 – 2022 yang dilantik oleh DPD KNPI Sumatera Barat Fadli Amran.

Ketua KNPI Kabupaten Sijunjung yang baru dilantik yakni Harbi Hanif Burdha memberikan sambutan yang intinya pada zaman milenial ini marilah kita bersatu supaya tidak adanya hambatan dalam menjalankan tugas.

Ia juga beharap kepada Bupati Sijunjung supaya dapat meminjamkan tempat untuk dijadikan kantor sekretariat KNPI Kabupaten Sijunjung.

Dalam sambutannya Ketua DPD KNPI Sumatera Barat menyampaikan beberapa hal yang intinya marilah jalani roda organisasi dan buat program yang membantu pemerintah karena merupakan suatu bentuk sinergi dengan pemerintah.

Kata sambutan dari Bupati Sijunjung yang intinya agar KNPI Kabupaten Sijunjung menjadi tulang punggung untuk mejadikan Kabupaten Sijunjung yang maju dan jaya.

Bupati Sijunjung juga beharap KNPI menjadi perpajangan tangan pemerintah di Desa, Nagari supaya tidak terjadinya perkelahian antar Nagari.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, Kabag Sumda Polres Sijunjung Kompol Syahrul Chan, Unsur Forkopimda, Danramil 02 Kapten Inf Alnofriadi, Ketua DPD KNPI Sumatera Barat Fadli Amran (Wali Kota Padang Panjang) beserta rombongan, DPP KNPI Nur Fajriansyah, Kepala OPD, Ketua Bawaslu Kabupaten Sijunjung serta Ketua KNPI Kabupaten/Kota se Sumatera Barat.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.