Press "Enter" to skip to content

Jadi pembina upacara, Kapolsek ajak siswa jauhi narkoba dan tertib dalam berlalu lintas

Kapolsek Sijunjung Polres Sijunjung AKP Asmirin SH menyambangi SMK Negeri 2 Sijunjung dalam rangka sebagai pembina upacara pada Upacara Bendera mingguan di halaman SMK Negeri 2 Sijunjung, Jorong Kampung Berlian, Nagari Sijunjung, Kecamatan Sijunjung, Senin 5 Agustus 2019.

Dalam amanatnya AKP Asmirin menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh peserta upacara yang hadir terutama siswa SMK Negeri 2 Sijunjung.

“Yang terutama sekali tentunya mengenai bahaya narkoba terhadap generasi muda, para siswa hendaknya betul-betul memahami akan bahayanya hal ini” ujar AKP Asmirin.

Kapolsek juga mengatakan bahwa sudah banyak contoh di masyarakat mengenai orang-orang yang sudah kecanduan narkoba akan sangat susah menjauhinya, “dan itu akan sangat merugikan masa depan ananda semua” tambahnya,

Di tempat terpisah di Nagari Tanjung Lolo Kecamatan Tanjung Gadang, Kapolsek Tanjung Gadang AKP Syafrizal Nanin juga tampil sebagai pembina upacara di SMP Negeri 34 Sijunjung. Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga didampingi Bhabinkamtibmas Nagari Tanjung Lolo Brigadir Riki Afriwaldi.

“Sebagai generasi penerus bangsa saya ingatkan kepada para siswa untuk selalu berbakti kepada orang tua karena berbakti kepada orang tua hukumnya wajib serta tidak boleh ditawar lagi, di samping itu para pelajar juga harus taat kepada para guru maupun peraturan sekolah agar kelak di kemudian hari menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas,” kata AKP Syafrizal Nanin.

Selain itu Kapolsek juga mengingatkan kepada para pelajar maupun para guru dan juga para karyawan dalam hal perkembangan teknologi agar jangan sampai menjadi korban berita-berita yang belum tentu kebenarannya serta berita berita bohong (Hoax) yang berisi ujaran kebencian dan intoleransi.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.