Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Polsek Sijunjung berikan tali asih kepada warga Muaro dan Solok Ambah

Bhabinkamtibmas dari Polsek Sijunjung melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat sambil memberikan bantuan untuk warga kurang mampu dalam program Tali Asih Kapolres Sijunjung.

Berikan tali asih. Bhabinkamtibmas Nagari Solok Ambah Brigadir Herman Ramadhani berikan tali asih kepada warga

Kamis 1 Agustus 2019 di Nagari Solok Ambah, Bhabinkamtibmas Nagari Solok Ambah Brigadir Herman Ramadhani didampingi Kasi Pelayanan Nagari Solok Ambah mengunjungi beberapa warga kurang mampu di Jorong Koto Ranah dan Koto Mudik, Nagari Solok Ambah.

Adapun saat menyambangi warga Brigadir Herman juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Masyarakat yang menerima bantuan juga menyampaikan rasa terima kasih yang dalam. “Pesan dan kesan yang disampaikan masyarakat yang mendapatkan bantuan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Kapolres Sijunjung atas bantuan tali asih yang telah diberikan, mudah-mudahan diberikan pahala yang besar oleh Allah SWT” ujar Brigadir Herman.

Briptu Lutfi berikan tali asih kepada warga Jorong Subarang Sukam Nagari Muaro

Di samping itu, di Nagari Muaro Bhabinkamtibmas Briptu Lutfi Julia didampingi Kepala Jorong Subarang Sukam Syafrianto juga memberikan bantuan kepada warga kurang mampu dan lansia di Jorong Subarang Sukam.

Kapolsek Sijunjung menyebutkan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kedekatan antara Polri dengan masyarakat. “Harapannya masyarakat semakin dekat dengan Polri dan merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat” ujar AKP Asmirin.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.