Press "Enter" to skip to content

Safari Jumat di Kumanis, Kapolsek Sumpur Kudus: jangan mudah percaya berita bohong

Kapolsek Sumpur Kudus Iptu Mulyadi, melaksanakan kegiatan safari jumat di Masjid Babul Khairat, Kumanis, Kecamatan Sumpur Kudus, Jumat 22 Februari 2019.

Dalam imbauannya, Kapolsek menyampaikan beberapa hal terkait dengan pemeliharaan situasi kamtibmas. Pemilu 2019 yang digelar secara serentak antara pemilihan Capres dan Caleg saat ini sudah memasuki tahap kampanye.

Warga diminta untuk selalu waspada dengan peredaran berita-berita yang tidak jelas yang dihembuskan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. “Diharapkan kepada kita bersama yang hadir dalam masjid ini untuk tidak mudah percaya dengan apa yang beredar terutama di media sosial, klarifikasikan terlebih dahulu kepada pihak yang lebih mengetahui” imbau Kapolsek.

“Kemudian, marilah kita menjadi polisi di tengah keluarga dan bagi diri kita sendiri, contohnya sampaikan kepada anak-anak kita untuk tertib dalam berlalu lintas, tidak menghujat orang lain, tidak melanggar hukum dan sebagainya” ujarya.

Untuk generasi muda, mari sama-sama kita awasi terhadap pengaruh dan bahaya peredaran narkotika. “Kalau ada anak-anak kita ataupun tetangga kita yang sudah kecanduan narkoba, cepat laporkan kepada pihak kepolisian supaya kita carikan solusinya.

“Bisa dilakukan rehabilitasi dan biayanya gratis selama enam bulan di panti tersebut, apabila ada laporan dari warga, Polsek Sumpur Kudus akan memfasilitasinya” pungkas Kapolsek.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *