Press "Enter" to skip to content

Kapolsek IV Nagari imbau jemaah peduli keselamatan berlalu lintas

Bertempat di masjid Al Ikhlas, Nagari Padang Sibusuk, Kecamatan Kupitan, Kapolsek IV Nagari melaksanakan kegiatan safari jum’at, dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sebelum khatib naik mimbar.

Adapun beberapa hal yang disampaikan oleh Kapolsek, terutama terkait dengan kepedulian masyarakat akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas. “Hal ini penting karena wilayah kita berada di jalur yang ramai, Jalan Lintas Sumatera” ujar AKP Suyanto.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Suyanto tidak lupa memperkenalkan diri sebagai Kapolsek IV Nagari kepada seluruh jemaah yang hadir. “Sebagai warga baru di sini, kami mohon bantuan dan dukungan dari jemaah semua dalam pelaksanaan tugas kami dalam memelihara situasi kamtibmas yang kondusif” ucapnya.

Sehubungan dengan dekatnya pelaksanaan Pemilu 2019, AKP Suyanto mengimbau seluruh jemaah untuk dapat bersama-sama memelihara situasi keamanan yang kondusif. “Jangan sampai ada perpecahan di antara kita bersama, karena walaupun berbeda pilihan, kesatuan dan persatuan harus tetap dijaga” tambahnya.

Kemudian untuk generasi muda, Kapolsek IV Nagari mengimbau jangan sampai terlibat dengan penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *