Press "Enter" to skip to content

Sampaikan imbauan kamtibmas, Kapolsek Koto VII safari Jum’at di Limo Koto

Demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Koto VII, Kapolsek Koto VII Iptu Yuliza Herman SH, pada hari Jumat 15 Februari 2019 memberikan imbauan kamtibmas kepada jama’ah di Masjid Babul Khairat, Jorong Pasar Tanjung, Nagari Limo Koto, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Koto VII menghimbau kepada jamaah Masjid Babul Khairat beberapa hal terkait kamtibmas. Pertama sekali adalah perkenalan Kapolsek Koto VII kepada jama’ah bahwa telah dipercaya oleh pimpinan Polri untuk menjabat sebagai Kapolsek di Kecamatan Koto VII ini.

“Mohon dukungan dan dalam pelaksanaan tugas ke depannya dapat menjalin komunikasi yang baik dengan warga, pelaksanaan tugas Polri tanpa didukung masyarakat tidak akan berhasil dalam mengungkap kasus maupun dalam penyelesaian masalah” ujar Iptu Yuliza.

Demikian juga halnya dalam suasana Pemilu 2019 ini, supaya warga tidak cepat percaya terhadap berita-berita yang ada di media sosial karena itu belum tentu benar. Pihaknya mengimbau untuk menelusuri terlebih dahulu terhadap kebenaran suatu isu/berita yang beredar.

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan pemilihan Legislatif dan Pilpres Tahun 2019, mari kita ciptakan situasi kamtibmas yang aman,┬ádamai dan Pemilu terselenggara secara badunsanak” tambahnya.

Kapolsek juga menyampaikan, akhir-akhir ini telah terjadi beberapa kasus perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur, untuk itu diharapkan kepada jama’ah yang hadir supaya lebih berhati-hati dalam menjaga anak perempuan yang masih dibawah umur supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Untuk itu sangat diperlukan pengawasan dari kedua orang tua terhadap anak-anaknya” sambungnya.

Iptu Yuliza juga mengimbau apabila ada permasalahan dan informasi di nagari tolong segera beri tahu kami di Polsek Koto VII atau melalui Bhabinkamtibmas yang ada di Nagari supaya permasalahan itu tidak meluas.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.