Press "Enter" to skip to content

Ditemukan “nyasar” di Bukit Sebelah, Polisi serahkan penderita gangguan jiwa ke Dinas Sosial

Seorang perempuan yang diduga penderita gangguan jiwa, ditemukan warga di Jorong Bukit Sebelah, Nagari Tanjung Lolo, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung, Kamis 14 Februari 2019. Bhabinkamtibmas Nagari Tanjung Lolo, Brigadir Riki Afriwaldi mendapat laporan dari warga binaannya bahwa ada orang yang diduga mengalami ganguan kejiwaan, yang nyasar ke rumahnya di Jorong Bukit Sebelah, Nagari Tanjung Lolo.

Kemudian Bhabinkamtibmas bersama dengan anggota Polsek Tanjung Gadang serta Kasi Trantib Kecamatan Tanjung Gadang, Fauzan, menjemput perempuan tersebut yang berada di rumah warga Jorong Bukit Sebelah, Nagari Tanjung Lolo.

Kapolsek Tanjung Gadang Iptu Zamrinaldi setelah mendapatkan laporan mengenai hal tersebut lalu berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kabupaten Sijunjung serta Rumah Sakit Jiwa HB Saanin Kota Padang, karena pada saat ditemukan yang bersangkutan memakai pakaian pasien RSJ HB Saanin.

 

 

Perempuan tersebut diserahkan kepada Dinas Sosial Kabupaten Sijunjung yang diterima oleh Kabid Rehsos Dra. Basinar dan dinas terkait akan mengantar yang bersangkutan kerumahnya di Kota Pariaman.

“Akhirnya setelah dilakukan koordinasi, perempuan tersebut kami serahkan kepada pihak Dinas Sosial Kabupaten Sijunjung untuk mengantarkan yang bersangkutan kepada keluarganya di Pariaman” ujar Iptu Zamrinaldi.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.