Press "Enter" to skip to content

Di Telabang Sakti, Polres Sijunjung gelar FGD

Persiapan sebelum kegiatan tabligh akbar, Polres Sijunjung mengadakan rapat dalam bentuk Focus Group Discussion (FGD) di Wana Wisata Telabang Sakti, Kecamatan Kamang Baru, Rabu, 30 Januari 2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sijunjung AKBP Driharto, SIK, Wakapolres Sijunjung Kompol Suyanto, SE, MM, Kapolsek Kamang Baru Iptu Efriadi dan beberapa pajabat Polres Sijunjung, Unsur Forkopincam Kamang Baru, Kepala Kantor KUA Kamang Baru, Ketua BKMT se Kecamatan Kamang Baru, Ketua MPC PP se Kabupaten Sijunjung, Indra Wadi beserta anggota, Wali Nagari se Kecamatan Kamang Baru, serta beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Melalui kegiatan ini, Kapolres Sijunjung pada intinya menyampaikan dan mengundang seluruh lapisan masyarakat unsur ninik mamak, toga, toda dan tokoh masyarakat lainnya di Kamang Baru untuk turut serta menyukseskan kegiatan Tabligh Akbar yang akan dilaksanakan tanggal 06 Februari 2019 di Masjid Raya Sungai Tambang.

“Kami sangat mengharapkan seluruh lapisan masyarakat untuk dapat menyukseskan kegiatan ini” ujar Kapolres.

Kegiatan dilanjutkan dengan Diskusi bersama dengan moderator Kasatbinmas Polres Sijunjung Iptu Syafril dengan membahas pelaksanaan Tabligh Akbar.

Selanjutnya hasil dari diskusi ini agar sebelum pelaksanaan Tabligh Akbar dapat menyusun/membentuk Kepanitian supaya kegiatan berjalan dengan aman dan lancar dan tidak adanya kekurangan saat pelaksanaan kegiatan Tabligh Akbar berlangsung.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *