Press "Enter" to skip to content

Ibu Rumah Tangga Pengedar Sabu ditangkap Satresnarkoba Polres Sijunjung

Kasatresnarkoba Polres Sijunjung, Iptu Rajulan memimpin langsung penangkapan seorang ibu rumah tangga berinisial BW (41), warga Jorong Koto Tuo Tanjung, Nagari Tanjung, Kecamatan Koto VII, Rabu 16 Januari 2019 lalu. BW ditangkap berdasarkan laporan dari masyarakat yang mencurigai perilaku BW yang diduga mengedarkan barang terlarang berjenis sabu.

Satresnarkoba di bawah komando Iptu Rajulan pun langsung menyelidiki ibu rumah tangga tersebut. Saat digeledah, polisi menemukan barang bukti narkotika jenis sabu yang disimpan dalam bungkusan plastik bening berukuran sedang. Satu bungkus plastik besar yang berisi 10 lembar plastik kecil-kecil juga diamankan polisi.

“BW ini sudah lama menjadi incaran kami di Polres Sijunjung, berawal dari informasi yang kami dapatkan di lapangan bahwa gerak-gerik pelaku yang mencurigakan, lalu tim kami segera mengintai keberadaan pelaku” ucapĀ  Kapolres Sijunjung, AKBP Driharto, SIK bersama Kasatresnarkoba, Iptu Rajulan.

Iptu rajulan melanjutkan bahwa BW sudah pernah berurusan dengan hukum pada kasus yang sama tahun 2016 lalu dan baru bebas pada 2017 lalu.

“Saat ini BW diamankan di rumah tahanan Polres Sijunjung, dan terhadapnya dikenakan pasal 114, ayat (1), jo 112, ayat (1), Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Ancaman kurungannya 20 tahun dan denda 10 miliar rupiah” pungkasnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *