Press "Enter" to skip to content

Sambang ke masyarakat, Kapolres Sijunjung serahkan bantuan

Kapolres Sijunjung, AKBP Driharto, SIK mengajak seluruh warga Kecamatan Koto VII khususnya Nagari Limo Koto untuk menyukseskan Pemiu 2019. Ajakan tersebut disampaikan saat melaksanakan Tatap Muka dengan masyarakat Nagari Limo Koto, Kecamatan Koto VII, Kamis 17 Januari 2019 yang digelar di Surau Nurul Falah, Simpang Tiga Tanjung Ampalu.

“Saya mengajak seluruh masyarakat di Nagari Limo Koto ini untuk ikut menyukseskan Pemilu 2019 supaya berjalan aman, damai dan sejuk” ujar AKBP Driharto di hadapan tokoh masyarakat dan warga setempat.

Kapolres yang didampingi Kasatbinmas dan Kapolsek Koto VII menjelaskan bahwa dalam Pemilu 2019, polisi bersikap netral dan siap menjaga keamanan selama gelaran pemilu. Tak hanya itu, Kapolres juga mengajak supaya seluruh masyarakat Limo Koto, untuk ikut menjaga situasi kamtibmas, dengan cara menjalin komunikasi dengan jajaran Polsek.

Apabila sudah terjalin kerjasama yang baik maka keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat akan terjaga. Dan tindak kejahatan bisa dicegah dengan partisipasi semua warga dalam menjaga kamtibmas.

“Terutama menjelang Pemilu 17 April 2019, mari bersama-sama kita menjaga kondisi dan situasi yang aman dan damai, kalau ada menerima informasi yang belum jelas asal usul dari mana, jangan cepat terpengaruh” lanjut Kapolres.

Kapolres Sijunjung mengecat Surau Nurul Falah

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sijunjung menyerahkan bantuan berupa karpet dan Al Qur’an serta buku bacaan Surat Yasin kepada pengurus Surau. Juga diserahkan beberapa peralatan dan perkakas untuk keperluan pengecatan Surau.

“Kami dari Polres Sijunjung berharap semoga ini bisa bermanfaat bagi Surau Nurul Falah, dan dapat digunakan sehari-hari oleh jamaah dan warga Nagari Limo Koto” pungkas Kapolres.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *