Press "Enter" to skip to content

Silaturahmi bersama Ansor dan Banser, ini pesan Kapolsek Kamang Baru

Dalam rangka menjalin kemitraan antara GP Ansor dan Polri, Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Kamang Baru Kabupaten Sijunjung mengundang Kapolsek Kamang Baru untuk melakukan silaturrahim, Minggu, 13 Januari 2019 yang bertempat di Jorong Kamang Madani, Nagari Kamang, Kecamatan Kamang Baru.

Ketua PAC GP Ansor, Muhammad Muhasin menjelaskan, upaya menjalin menjalin kerjasama dan silaturrahim antara PAC GP Ansor dengan Polsek Kamang Baru dilakukan dalam rangka mewujudkan situasi wilayah yang kondusif.

“Menjaga keutuhan NKRI dan mempertahankan Pancasila bukan hanya kewajiban dan tugas TNI Polri saja, akan tetapi tugas semua warga Indonesia termasuk GP Ansor. Itulah kenapa Ansor mengadakan silaturahmi dengan Polsek Kamang Baru,” ujarnya.

Kapolsek Kamang Baru, Iptu Efriadi menyampaikan rasa terima kasih dan mengapresiasi PAC GP Ansor yang telah mengundang Polsek Kamang Baru untuk bersilaturahmi.

Menurut Kapolsek Iptu Efriadi, peran Ansor dan Banser di wilayah Kabupaten Sijunjung dan khususnya di Kecamatan Kamang Baru sudah tidak diragukan lagi. Hampir di setiap kegiatan Banser dan Ansor selalu terlibat, baik dalam pengamanan ataupun yang lainnya,” terang Kapolsek.

Kapolsek juga mengaku sangat bangga dan bersyukur, karena di Indonesia ada GP Ansor yang begitu getol dan solid menyuarakan NKRI harga mati.

“Ansor sangat getol dan solid menyuarakan NKRI harga mati. Ini kebanggaan Indonesia,” tandasnya.

Selanjutnya, Iptu Efriadi berharap, dengan adanya kemitraan dan jalinan komunikasi antara GP Ansor dan Polri, kondusifitas wilayah akan tetap terjaga.

“Ansor merupakan kader pemuda NU yang siap menjaga keutuhan NKRI,” pungkasnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *