Press "Enter" to skip to content

Polsek Tanjung Gadang antisipasi gangguan kamtibmas di hari pasar Tanjung Gadang

Polsek Tanjung Gadang, Polres Sijunjung, melakukan kegiatan patroli dan pengaturan di kawasan Pasar Tanjung Gadang, Sabtu, 12 Januari 2019. Dalam kegiatan itu, pihak kepolisian juga berinteraksi dengan masyarakat dan pedagang yang berjualan di lokasi tersebut untuk memastikan keamanan dan ketertiban.

“Kegiatan ini selalu kami laksanakan, setiap hari pasar di Tanjung Gadang, yaitu hari Sabtu,” ujar Kapolsek Tanjung Gadang, Iptu Zamrinaldi, SH.

Pagi itu, kegiatan patroli dan pengaturan lalu lintas di kawasan Pasar Tanjung Gadang dipimpin oleh Kanitsabhara Polsek Tanjung Gadang, Ipda Daud Sirait bersama lima orang anggota.

“Kita berikan pengamanan bagi pengunjung pasar untuk antisipasi tindakan pencurian atau copet, serta memonitor pergerakan harga sembako” tambah Zamrinaldi.

Pihak kepolisian juga selalu memberikan imbauan supaya pengunjung pasar tetap waspada supaya terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami berharap seluruh warga yang berbelanja di pasar, untuk selalu waspada dan berhati-hati dan apabila ada tindakan kriminal agar segera dilaporkan ke Polsek Tanjung Gadang” pungkasnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *