Press "Enter" to skip to content

Polsek Tanjung Gadang giatkan patroli ke jalan longsor

Dalam rangka memonitor situasi kamtibmas di wilayahnya, Polsek Tanjung Gadang giatkan patroli ke jalan longsor yang berlokasi di panorama Bukit Sebelah, Nagari Tanjung Lolo, Kecamatan Tanjung Gadang. “Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya tanah longsor, dan untuk memonitor perkembangan terbaru dari lokasi jalan yang terban tersebut” ujar Kapolsek Tanjung Gadang, Iptu Zamrinaldi, SH., Minggu 6 Januari 2019.

Patroli pada hari Minggu tersebut dipimpin oleh Ka SPKT Bripka Yomi Haryanto bersama Bhabinkamtibmas Nagari Tanjung Lolo, Brigadir Riki Afriwaldi, SH. Kegiatan yang dilakukan di lokasi tersebut di antaranya merapikan terpal pengaman yang terpasang di bibir jalan yang longsor. “Karena kondisinya sudah berserakan karena ditiup angin, terpal ini kita rapikan supaya terhindar dari hal yang tidak kita inginkan” ujar Brigadir Riki.

Jalan Lintas Sumatera di kawasan panorama Bukit Sebelah, Nagari Tanjung Lolo, Kecamatan Tanjung Gadang ini merupakan jalan nasional yang menghubungkan Propinsi Sumatera Barat, Riau dan Jambi. Jalan ini mengalami longsor pada awal Desember 2018 lalu. Badan jalan yang longsor sampai saat ini masih menunggu diperbaiki oleh pihak terkait.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.