Press "Enter" to skip to content

Polsek Lubuk Tarok berikan imbauan kamtibmas sebelum shalat Jum’at

Tim Safari Jum’at Polsek Lubuk Tarok melakukan kegiatan safari Jum’at di masjid Jihad, Jorong Koto Tuo, Nagari Lubuk Tarok, 28 Desember 2018.

Tim yang dipimpin oleh Kanitreskrim Polsek Lubuk Tarok, Ipda Sakri itu mengikutsertakan Bhabinkamtibmas Nagari Lubuk Tarok, Brigadir Doni Saputra.

Sebelum khatib naik mimbar, Ipda Sakri menyampaikan beberapa hal terkait imbauan kamtibmas kepada seluruh jamaah yang hadir.

“Pertama sekali sehubungan dengan dekatnya waktu pergantian tahun, kami dari Polsek Lubuk Tarok mengajak jama’ah semua untuk tidak mengadakan acara hiburan di malam pergantian tahun nanti, karena akan menyebabkan gangguan kamtibmas” ujarnya.

Selanjutnya ia mengimbau kepada masyarakat untuk lebih hati-hati dalam mengendarai kendaraan bermotor karena situasi arus lalin yang ramai di Jalinsum dan jalan yang masih banyak rusak.

Kemudian dalam hal berlalu lintas, Ipda Sakri mengajak agar masyarakat melengkapi kendaraannya sebagaimana mestinya serta selalu menjaga keselamatan dalam berlalu lintas.

Lalu ia juga mengatakan bahwa masyarakat ikut berperan dalam mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 menjadi Pemilu yang aman, damai dan sejuk.

“Masyarakat adalah mitra utama kami dalam menjaga kamtibmas” pungkasnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *