Press "Enter" to skip to content

Polres Sijunjung dikunjungi Tim Wasops Operasi Lilin 2018 Polda Sumbar

Polres Sijunjung menyambut kedatangan Tim Pengawas Operasi (Wasops) dari Itwasda Polda Sumbar, Selasa 25 Desember 2018.

Kedatangan Tim Wasops di wilayah hukum Polres Sijunjung dimulai dari Pos Pam Kiliran Jao.

Di lokasi tersebut, Tim Wasops memeriksa segala sesuatu menyangkut kelengkapan Pos Pengamanan, dan sikap tampang personel.

Selanjutnya Tim Wasops berangkat menuju Mapolres Sijunjung untuk memeriksa kelengkapan administrasi Posko Operasi Lilin 2018.

Tim yang dipimpin oleh Kompol Sahata Hutagalung tersebut beranggotakan Iptu Hendri Yanto dan Brigadir Robi Elrianto dari Itwasda Polda Sumbar.

Kasubbag Dalops, Iptu Yusman SH dan Kasubbag Humas Iptu Nasrul menyambut kedatangan Tim Wasops bersama Kasiwas, Iptu Asrisal serta perangkat Operasi Lilin 2018 Polres Sijunjung.

Di Posko Operasi, Tim memeriksa segala aspek terkait perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengendalian operasi.

Ketua Tim Wasops, Kompol Sahata Hutagalung mengungkapkan bahwa secara umum di Polres Sijunjung sudah sesuai dengan Direktif Pelaksanaan Operasi yang digariskan oleh Polda Sumbar.

“Namun masih ada sedikit koreksi yang harus diperhatikan dan diperbaiki” ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa,melalui pengawasan operasi ini, dapat dikendalikan dan diawasi pelaksanaan operasi kepolisian supaya sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *