Press "Enter" to skip to content

Dimulai hari ini, Pos Pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Polres Sijunjung siap bertugas

Operasi Lilin 2018 yang digelar dalam rangka pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Polres Sijunjung, resmi dimulai hari ini, Minggu 23 Desember 2018.

Kabagops Polres Sijunjung Kompol Rufinus Sihombing menjelaskan bahwa dua Pos Pengamanan yang telah ditetapkan sudah siap operasional.

“Dua Pos Pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 yang berlokasi di Kiliran Jao dan Tanjung Ampalu sudah siap menjalankan tugas selama Operasi Lilin 2018 ini” ujarnya.

Kabagops Polres Sijunjung bersama pejabat Operasi Lilin lainnya telah melaksanakan pemeriksaan terhadap kesiapan personel yang mengawaki Pos Pengamanan tersebut, Minggu 23/12 pagi.

Sebagaimana yang telah disepakati dalam rapat koordinasi lintas sektoral yang dilaksanakan sebelumnya, bahwa di Pos Pengamanan ini nantinya juga bergabung personel dari Dinas Perhubungan dan Dinas Satpol PP & Damkar.

Sementara itu dari Dinas PUPR dan BPBD Kabupaten Sijunjung tidak ikut bergabung dalam Pos Pengamanan namun stand by di pos masing-masing untuk antisipasi bencana alam.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *