Press "Enter" to skip to content

Polres Sijunjung laksanakan gotong royong bersih lingkungan

Muaro Sijunjung – Polres Sijunjung dan jajaran melaksanakan kegiatan gotong royong bersih lingkungan sekitar termasuk asrama, Sabtu 1 Desember 2018. Di Mapolres Sijunjung, kegiatan dipimpin langsung Kapolres Sijunjung bersama para pejabat utama Polres Sijunjung.

Usai pelaksanaan apel pagi, perwira pengambil apel langsung mengarahkan seluruh personel menuju samping Mapolres dan asrama Polres Sijunjung. “Kegiatan gotong royong ini kita lakukan untuk menjaga kebersihan lingkungan, membersihkan saluran air yang macet dan menyapu halaman dari sampah yang ada” ujar Kapolres Sijunjung.

Selain di Mapolres Sijunjung, Polsek Koto VII dan Polsek Sijunjung juga melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan Mako masing-masing. Bahkan Polsek Sijunjung memperbarui cat dinding di area Penjagaan.

“Melalui kegiatan ini kita berharap untuk semakin menambah kesegaran tampilan Mapolsek dan anggota semakin termotivasi untuk meningkatkan semangat dalam bertugas,” ujar Kapolsek Sijunjung AKP Syamsurijal SH.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.