Press "Enter" to skip to content

Polsek Lubuk Tarok lakukan pengamanan gerak jalan HUT PGRI di Kecamatan Lubuk Tarok

Polsek Lubuk Tarok lakukan pengamanan gerak jalan santai jantung sehat yang diselenggarakan oleh Kecamatan Lubuk Tarok, Selasa 27 November 2018 pagi. Gerak jalan santai tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun PGRI ke 73 Tahun 2018.

Pengawalan gerak jalan jantung sehat oleh Personel Polsek Lubuk Tarok

Kapolsek Lubuk Tarok Iptu Syafruddin Arif SH mengatakan kegiatan gerak jalan santai digelar memperingati HUT PGRI ke 73 bersama-sama dengan aparatur Kecamatan. Gerak jalan santai mengambil lokasi start di Kantor Camat Lubuk Tarok, menuju Jorong Sei Jodi, Jorong Jambu Lipo, dan finish di Pasar Lubuk Tarok. Selanjutnya dimeriahkan dengan hiburan musik disertai pembagian doorprize.

“Harapan kita bersama semoga ke depannya, melalui peringatan HUT PGRI ke 73 tahun ini, para guru kita yang ada di Kecamatan Lubuk Tarok Khususnya, semakin profesional dan termotivasi untuk meningkatkan kualitas pendidikan kita” ujar Kapolsek Lubuk Tarok saat melepas rombongan gerak jalan santai jantung sehat tersebut.

Selain Kapolsek Lubuk Tarok, hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Lubuk Tarok Admi Riska, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sijunjung Syahril Syamra, Wali Nagari se Kecamatan Lubuk Tarok, serta majelis guru dan para pelajar Kecamatan Lubuk Tarok.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *