Press "Enter" to skip to content

Sosialisasi di sekolah, ini imbauan Kasatlantas Polres Sijunjung

Kasat Lantas Polres Sijunjung, melaksanakan sosialisasi di SMA Negeri 1 Sijunjung, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Jum’at 23 November 2018.

Sosialisasi ini dilakukan untuk pengenalan dalam keselamatan berlalu lintas kepada para siswa sekaligus sosialisasi penerimaan anggota Polri.

Dalam sambutannya, Kasatlantas Polres Sijunjung Iptu Asep Wahyudi SIK MSi, mengimbau kepada para siswa agar tetap mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

“Jangan lupa gunakan helm setiap mengemudi atau menjadi penumpang dan di klik atau dikancing,” jelas Iptu Asep.

Di hadapan ratusan siswa serta majelis guru, Iptu Asep juga menyarankan kepada majelis guru dan orang tua, agar jangan membiarkan anaknya mengemudi kalau belum mempunyai Surat Izin Mengemudi (SIM).

“Ingat ya adik-adik, anda adalah generasi penerus dan harapan bangsa Indonesia. Karena sudah banyak korban meninggal sia-sia di jalan, jangan lagi menjadi korban berikutnya,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut juga disosialisasikan penerimaan anggota Polri Tahun Anggaran 2019. Hal ini bertujuan untuk menjaring para pelajar yang memiliki kemampuan baik di bidang akademik maupun fisik, untuk mempersiapkan diri sebelum mendaftar menjadi calon anggota Polri.

“Adik-adik yang berminat agar mendaftar supaya ikut pembinaan calon anggota Polri di Polres Sijunjung” tambahnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *