Press "Enter" to skip to content

Kunjungi SMK Negeri 2 Sijunjung, Kapolsek berikan motivasi kepada pelajar

Muaro Sijunjung – Kepala Kepolisian Sektor Sijunjung Polres Sijunjung AKP Syamsurijal SH berkunjung ke SMK Negeri 2 Sijunjung pada hari Senin 19 November 2018 pagi. Kunjungan Kapolsek Sijunjung disambut langsung oleh Kepala SMK Negeri 2 Sijunjung Jufri S.Pd.
Pada kesempatan itu, Kapolsek melaksanakan sosialisasi penerimaan Polri mulai dari pendaftaran Akpol, Bintara maupun Tamtama serta menyampaikan pesan–pesan kamtibmas kepada para pelajar.
“Kunjungan kami ini selain sebagai sarana silaturrahmi, juga untuk melakukan sosialisasi dan memberikan informasi tentang penerimaan Polri sehingga para pelajar dapat mempersiapkan diri baik itu fisik maupun mental sejak jauh hari ” ujar Kapolsek Sijunjung.
“Maksud dan tujuan kegiatan sosialisasi ini adalah untuk menjaring animo dan minat sebanyak mungkin masyarakat khususnya anak sekolah untuk menjadi anggota polri ” lanjut AKP Syamsurijal.
Setelah mendapatkan sosialisasi, diharapkan para siswa dapat mengerti dan paham tentang penerimaan anggota Polri juga syarat-syaratnya serta mengerti perekrutan tersebut tidak di pungut biaya atau gratis. “Harapan kami dengan sosialisasi sejak jauh-jauh hari seperti ini dapat meningkatkan semangat para pelajar untuk rajin belajar demi meraih hasil yang terbaik, termotivasi dan bisa mencapai cita-cita yang diinginkan” pungkas Kapolsek.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.