Press "Enter" to skip to content

Bersama warga, Bhabinkamtibmas Nagari Koto Baru gotong royong bersihkan jalan.

Bhabinkamtibmas Nagari Koto Baru Polsek IV Nagari, Minggu 18 Nopember 2018, melaksanakan gotong royong massal di Jorong Koto Panjang, Nagari Koto Baru, Kecamatan IV Nagari, Kabupaten Sijunjung.

Gotong royong bersama yang dimulai pada pukul 08.00 wib tersebut, melibatkan seluruh unsur masyarakat Jorong Koto Panjang.

Menurut Bhabinkamtibmas Nagari Koto Baru Brigpol Ifdol, gotong royong massal tersebut mengutamakan pembersihan jalan padat karya Batang Tape.
“Kegiatan kali ini mengutamakan pembersihan jalan padat karya Batang Tape, karena semak belukar yang tumbuh di tepi jalan sudah merangsek naik ke badan jalan. Kita kuatir akan mengganggu kenyamanan pengguna jalan” ujar Brigpol Ifdol.Kapolsek IV Nagari Iptu Taufik SH pada kesempatan terpisah mengutarakan bahwa Bhabinkamtibmas sudah selayaknya selalu dekat dengan warga di nagari binaannya.

“Selain untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat, melalui kegiatan gotong royong massal, Bhabinkamtibmas juga dapat mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga stabilitas kamtibmas di lingkungan masing-masing” ujarnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *