Press "Enter" to skip to content

Polsek Tanjung Gadang gelar bakti sosial bersihkan Masjid

Kepolisian Sektor Tanjung Gadang Polres Sijunjung, menggelar sebuah kegiatan bakti sosial di Jorong Koto Ranah, Nagari Tanjung Gadang, Kecamatan Tanjung Gadang, Jum’at 16 Nopember 2018 pagi. Dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung Gadang Iptu Zamrinaldi, SH beserta anggota, Polsek Tanjung Gadang melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan yakni membersihkan Masjid An Nur yang berada di tepi Jalan Lintas Sumatera Jorong Koto Ranah Nagari Tanjung Gadang.

Sebelum melaksanakan kegiatan bakti sosial tersebut, seluruh anggota Polsek Tanjung Gadang terlebih dahulu melaksanakan apel pagi di halaman Masjid An Nur Jorong Koto Ranah Nagari Tanjung Gadang. Saat apel pagi itulah diarahkan pembagian tugas oleh Kapolsek Tanjung Gadang bagian-bagian mana saja yang menjadi tanggung jawab masing-masing anggota.

“Bertepatan hari ini adalah hari Jum’at, maka kami dari Polsek Tanjung Gadang sangat berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada seluruh jama’ah yang akan menunaikan shalat Jum’at nantinya, sehingga dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman.” terang Iptu Zamrinaldi, SH.

Seluruh anggota tampak bersemangat membersihkan bagian-bagian Masjid, mulai dari tempat berwudhu, menyapu lantai dan membersihkan karpet Masjid menggunakan alat vakum. Tampak pengurus Masjid turut serta dalam kegiatan tersebut merasa sangat berterima kasih karena pada Jum’at kali ini telah membantu meringankan pekerjaannya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.