Press "Enter" to skip to content

Bayi Perempuan Ditemukan Tergeletak di Tepi Jalan

Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan warga di Jalan Jorong Simpang Sawah Salupak, Nagari Tanjung Labuah, Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung, Jum’at, 16 Nopember 2018 pagi.

Jasmanilai, orang yang pertama kali menemukan mengatakan, bayi tersebut dibalut bungkusan kain coklat di pinggir jalan. “Saat itu pas saya lewat, merasa curiga sewaktu melihat kantung kain warna coklat, ketika saya dekati ternyata berisi bayi,” kata Jon di lokasi penemuan bayi tersebut.

Jasmanilai menjelaskan, setelah menemukan bayi tersebut, kemudian dia memberitahukan kepada saksi lainnya yaitu Jon Eri Arta yang kemudian melaporkan peristiwa tersebut kepada piket SPKT Polsek Sumpur Kudus.

Selanjutnya personel piket SPKT bersama masyarakat membawa bayi tersebut ke Puskesmas Kumanis untuk mendapatkan penanganan medis.
Dari keterangan bidan Puskesmas yang menangani sang bayi, bayi itu diduga baru berumur beberapa hari.
Sampai saat ini, anggota Polsek Sumpur Kudus masih menyelidiki kasus penemuan bayi tersebut. “Kami sudah terima laporannya, petugas sudah ke lapangan untuk mencari alat bukti dan memperoleh keterangan,” kata Kapolsek Sumpur Kudus Iptu Mulyadi, SH.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *