Press "Enter" to skip to content

Hari pertama menjabat, Kapolres Sijunjung bertindak sebagai Inspektur Upacara Hari Pahlawan

Kapolres Sijunjung AKBP Driharto, S.I.K. bertindak sebagai Inspektur Upacara Hari Pahlawan di lapangan M. Yamin Muaro Sijunjung, Sabtu (10/11).

Sebagai pelaksana upacara adalah Polres Sijunjung, yang terdiri dari Kasat Binmas AKP Isburman selaku Perwira Upacara, dan Kasipropam Polres Sijunjung Ipda Barata Rahmat sebagai Komandan Upacara.

Upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2018 tersebut diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sijunjung, Kodim 0310/SSD dan personel Polres Sijunjung.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sijunjung membacakan amanat tertulis Menteri Sosial Republik Indonesia dalam rangka Hari Pahlawan 2018.

Setelah membacakan amanat, Kapolres sebagai pejabat baru memperkenalkan diri kepada peserta upacara dan undangan lainnya sekaligus mengajak semua stakeholder yang ada di Kabupaten Sijunjung untuk berpartisipasi, dan berperan aktif terhadap pemeliharaan kamtibmas di wilayah Kabupaten Sijunjung ini.

Selanjutnya, Kapolres mengajak untuk menciptakan situasi yang kondusif yaitu aman, damai dan sejuk pada saat pelaksanaan rangkaian rangkaian Pemilihan Umum 2019.

Upacara dihadiri oleh Bupati Sijunjung H. Yuswir Arifin, Wakil Bupati Sijunjung H. Arrival Boy, Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Yusnidarti dan Kepala OPD di lingkungan Kabupaten Sijunjung, berlangsung tertib dan khidmat.(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *