Press "Enter" to skip to content

Kapolsek Sumpur Kudus Temui Tokoh Masyarakat, Selipkan Pesan Kamtibmas

Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukumnya, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sumpur Kudus Polres Sijunjung AKP Ulgarmaini mengunjungi warga masyarakat Nagari Tanjung Bonai Aur, Jumat (2/12) siang.

“Pertemuan ini dalam rangka bersinergi menciptakan kamtibmas yang kondusif di tengah-tengah masyarakat,” ujar Ulgarmaini.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek mengajak anggota warga masyarakat tersebut untuk ikut menjaga situasi kamtibmas di wilayah Tanjung Bonai Aur, agar tetap aman dan kondusif.

Selain berbincang-bincang kemudian juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di antaranya mengimbau kepada warga agar tetap waspada karena saat ini memasuki musim hujan,“harus lebih waspada terhadap bencana alam seperti tanah longsor dan luapan air saat hujan turun,” ujar Ulgarmaini.

“Jaga anak-anak, jangan biarkan anak keponakan bermain di tepi sungai atau di tepi tebing, waspada longsor akan menimpa saat hujan,” sambung Kapolsek.

“Berikan informasi kepada Polsek Sumpur Kudus dan laporkan tindakan pidana kepada Personel Polsek Sumpur kudus dan seluruh lapisan masyarakat tetap selalu memberikan teladan yang baik hendaknya bagi masyarakat,” pungkasnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.