Press "Enter" to skip to content

Jum’at Berkah, Satintelkam Polres Sijunjung Peduli Pondok Tahfidz Cahaya Alquran

Satuan Intelijen Keamanan Polres Sijunjung menggelar kegiatan Jum’at Berkah dengan bentuk Pemberian Bantuan Alqur’an kepada Pondok Tahfizh Cahaya Al-Qur’an Muaro Sijunjung, Jumat (2/12) pagi.

Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi melalui Kasatintelkam Polres Sijunjung AKP Milson Joni menuturkan bahwa dalam kegiatan tersebut pihaknya menyerahkan bantuan sosial berupa kitab suci (mushaf) Al Quran dan Tafsir ke pondok Tahfiz Cahaya Al-Qur’an Muaro Sijunjung.

“Kami berniat untuk membantu tahfidz atau sekolah yang dipimpin oleh Ustadz Yusron berupa Al Quran dan tafsir Al Quran,” ujarnya.

Ia menambahkan, mungkin untuk awal ini sumbangan dari anggota Satintelkam Polres Sijunjung, mungkin akan kita coba nanti mengajak anggota yang lainnya untuk bisa berpartisipasi dalam rangka memajukan pondok tahfiz Cahaya Al-Qur’an.

“Untuk memajukan pondok tahfiz ini dan untuk lebih mendalami Al Quran. Mudah-mudahan anak-anak kita di sini bisa menjadi hafiz Quran nantinya,” ujar Milson.

Sementara itu Ustadz Yusron pembina pondok tahfiz Cahaya Al-Qur’an Muaro Sijunjung memberikan apresiasi atas kegiatan yang digagas Satintelkam Polres Sijunjung tersebut.

“Kita bersyukur kepada Allah, mendapat kunjungan dari jajaran Polres Sijunjung pada pagi ini, kita doakan bapak Kapolres dan bapak Kapolda beserta jajaran mudah-mudahan Allah berikan kesehatan dan kekuatan di dalam menjalankan tugas dan amanahnya,” ujar Yusron.

“Terima kasih banyak atas bantuan yang sudah disumbangkan ke sekolah kita, mudah-mudahan silaturrahmi tidak hanya putus di sini, akan tetapi berlanjut di masa yang akan datang,” pungkasnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.