Press "Enter" to skip to content

Kapolsek Tanjung Gadang Salurkan Tali Asih Bagi Warga Langki

Kapolsek Tanjung Gadang Iptu Sardiman HZ., mengunjungi nagari terjauh di wilayah Kecamatan Tanjung Gadang yaitu Nagari Langki.

Kunjungan tersebut dalam rangka mendampingi perangkat nagari setempat menyalurkan bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa.

Namun saat penyaluran bantuan tersebut ada salah seorang warga yang tidak dapat hadir karena sakit dan sudah lanjut usia.

Kapolsek Tanjung Gadang yang mendengar berita tersebut lalu berinisiatif untuk memberikan semacam tali asih kepada warga tersebut.

Dengan didampingi oleh Wali Nagari Langki Zulkarnaen, Kapolsek bersama anggota mendatangi warga kurang mampu diketahui bernama Siri, 65 Tahun, warga Jorong Liambang Nagari Langki Kecamatan Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tanjung Gadang Iptu Sardiman HZ menyalurkan bantuan berupa sembako sekaligus penyaluran dana bantuan langsung tunai oleh Wali Nagari Langki.

Iptu Sardiman berharap agar Siri segera sembuh dan dapat menjalankan aktivitas seperti sediakala. Pihaknya juga berharap agar bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.