Press "Enter" to skip to content

Kapolres Beri Penghargaan Pocil dan Paskibraka

Meraih juara 3 lomba pocil tingkat Polda dan sukses dalam pelaksanaan upacara HUT RI tingkat kabupaten, Kapolres Sijunjung, AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi menyerahkan penghargaan kepada personel Pocil Polres Sijunjung, Paskibraka dan pelatih serta pembina, Senin (26/9/2022) di Mapolres Sijunjung.

Penghargaan diberikan kepada para personel TNI-Polri dan Pocil (polisi cilik), yang mana telah berhasil meraih juara 3 dalam perlombaan polisi cilik tingkat Polda Sumbar yang diselenggarakan Direktorat Lalu Lintas Polda Sumbar, dalam rangka HUT Lantas ke-67, serta Paskibaraka dan pelatih, serta pembina dalam suksesnya pelaksanaan upacara HUT RI ke-77 tingkat kabupaten.

“Lomba pocil tersebut dalam rangka Peringatan HUT Lantas ke-67 Tahun 2022 di Kota Padang. Meskipun meraih juara 3, namun hal Ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya, bapak Bupati dan juga masyarakat Kabupaten Sijunjung, karena melalui prestasi ini telah menunjukkan bahwa Kabupaten Sijunjung mampu dan bisa bersaing dengan kabupaten/kota lainnya di Provinsi Sumatra Barat,” ujarnya.

Sementara itu, pemberian penghargaan kepada Paskibraka yang bertugas dan sukses dalam upacara menaikkan dan menurunkan bendera merah putih saat pelaksanaan hari ulang tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2022.

“Ini patut kita apresiasi, dimana terjalin kekompakan dan sinergi antara personel TNI-Polri, pelatih, serta pembina dan anggota paskibraka dalam menyukseskan upacara menaikkan dan menurunkan bendera dalam upacara HUT RI ke-77 kemarin,” ucapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekdakab Sijunjung, Zefnihan, Kadis Parpora Afrineldi, Kadis Pendidikan Puji Basuki, serta personel Polres Sijunjung. *(ogy)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *