Press "Enter" to skip to content

Polsek dan Tim Kecamatan Tanjung Gadang Cari Warga Hilang di Hutan Sibakur

Polsek Tanjung Gadang bersama dengan Tim Kecamatan Tanjung Gadang dan masyarakat melakukan pencarian warga Nagari Sibakur yang dilaporkan hilang di hutan wilayah setempat.

Kapolsek Tanjung Gadang Iptu Awal Rama mengatakan identitas warga yang dinyatakan hilang sejak Senin (29/8) sore itu adalah Candra (35), warga Jorong Bancah, Nagari Sibakur, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung.

“Sampai saat ini belum ada perkembangan, proses pencarian akan tetap dilaksanakan,” kata Kapolsek.

Sementara itu Camat Tanjung Gadang Emil Evan menjelaskan bahwa sebelum dilaporkan hilang, Candra berpamitan kepada istrinya hendak pergi ke dalam hutan bermaksud untuk mencari jengkol hutan yang dikenal dengan istilah buah kabau pada Senin (29/8) pagi sekitar pukul 07.00 wib.

“Namun hingga sore harinya, Candra belum juga pulang ke rumah,” ujar Emil.

Berdasarkan keterangan istri korban, yang bersangkutan pergi ke hutan tidak membawa perlengkapan yang memadai dan alat penerangan.

Untuk lebih mempersiapkan pencarian korban, Polsek Tanjung Gadang dan Camat serta Wali Nagari Sibakur Syafris Dubalang Arab, telah melaksanakan rapat teknis di Mapolsek setempat.

“Menurut rencana, pencarian akan dilanjutkan dengan melibatkan tim yang lebih besar termasuk dari Polres Sijunjung dan Pemkab Sijunjung,” pungkas Awal Rama.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.