Press "Enter" to skip to content

Polsek Kamang Baru Evakuasi Korban Tewas Gantung Diri

Polsek Kamang Baru evakuasi seorang warga yang sudah ditemukan tewas gantung diri di dapur rumah milik orang tuanya.

Jenazah yang ditemukan tergantung tersebut seorang pria berinisial F (24) ditemukan tewas akibat gantung diri di dalam rumahnya di Jorong Sungai Ampang, Nagari Sungai Lansek, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, pada Sabtu (27/8) sore.

Korban pertama kali ditemukan oleh saksi yaitu ibunya Yusmarni (66), kemudian ibu korban menghubungi Kepala Jorong dan Kepala Jorong segera menghubungi Kapolsek Kamang Baru.

Kapolsek Kamang Baru AKP Syafrudin Arif menjelaskan, korban ditemukan tak bernyawa di dapur rumah miliknya sekitar pukul 17.30 wib.

“Sekitar pukul 17.30 wib korban F (24) ditemukan tewas tergantung di dapur rumahnya,” ujar Kapolsek.

Atas kejadian tersebut personel Polsek Kamang Baru segera mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan tempat kejadian perkara dan korban ditemukan masih tergantung di dapur rumah orang tuanya.

“Menurut keterangan dari kakak kandungnya, dua hari sebelumnya korban sudah menyampaikan minta diobati secara rukiah karena korban merasa tidak tenang dan tidak betah di rumah dan oleh kakak kandungnya menjawab kalau ada masalah dan tidak tenang agar korban sholat supaya tenang jiwanya,” ungkap Arif.

Setelah jasad korban diturunkan, pihak Polsek Kamang Baru menyampaikan kepada keluarga korban untuk dilakukan visum terhadap korban di Puskesmas Sungai Lansek.

“Namun keluarga korban tidak berkenan untuk dilakukan visum serta menerima kematian korban murni akibat gantung diri dan membuat surat pernyataan tidak akan diautopsi dan tidak akan menuntut secara hukum pihak lain jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari,” pungkas Kapolsek.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.