Press "Enter" to skip to content

Momen Peringatan Hari Kemerdekaan RI, Kapolres Terima Penghargaan Dari Bupati Sijunjung

Upacara peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tingkat Kabupaten Sijunjung di lapangan M. Yamin Muaro Sijunjung berlangsung dengan lancar dan penuh khidmad.
Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, bertindak selaku inspektur upacara dan Komandan Upacara Kapten Inf. Joni Efendi dari Kodim 0310/SS. Sementara, perwira upacara adalah Kapten Inf Zamri dan Perwira Keamanan Letda ARM Indespa yang juga dari Kodim 0310/SS.

Upacara ini  dihadiri Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt, Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, Ketua DPRD Sijunjung Bambang Surya Irwan, Kajari Sijunjung, Efendri Eka S. Ketua Pengadilan Negeri, Arsul Hidayat, Ketua Pengadilan Agama, Azizah Ali, Sekda Kab. Sijunjung Dr. Zefnihan, Kepala OPD Kabupaten Sijunjung beserta Istri, Kepala Instansi Vertikal BUMN/BUMD, Ketua TP PKK Kab. Sijunjung, Ny Riri Benny Dwifa, Ketua GOW Kab. Sijunjung Ny. Donna Iraddatillah beserta Ketua Organisasi Wanita lainnya, Pejuang Veteran di Kabupaten Sijunjung dan undangan lainnya.

Di mimbar kedua, tampil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Bambang Surya Irwan membacakan teks proklamasi kemerdekaan Indonesia. Sebelum acara puncak, pada Rabu, 17 Agustus pukul 00.00 dilaksanakan  Apel Kehormatan dan Renungan Suci dengan inspektur upacara Kapolres Sijunjung  AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi.

Upacara HUT RI ke-77 tahun 2022 di Kabupaten Sijunjung, dilanjutkan dengan pemberian reward. Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi  juga menerima penghargaan dari Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir usai pelaksanaan upacara HUT RI atas keberhasilan dalam menangkap pelaku penjual pupuk bersubsidi.

Selain itu, Bupati juga memberikan penghargaan pada Dinas Sosial, Dinas Perpustakaan. Kegiatan juga bertabur hadiah doorprize mesin cuci, sepeda dan motor dari sponsor. Pada kesempatan tersebut, Pimpinan  Bank Nagari juga menyerahkan bantuan CSR senilai Rp130 juta untuk beasiswa berprestasi.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *