Press "Enter" to skip to content

Usai Upacara Virtual, Polres Sijunjung Gelar Syukuran

Kegiatan Syukuran Hari Bhayangkara ke 76 Polres Sijunjung dengan mengusung tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh” yang dilaksanakan di gedung Jana Nuraga Polres Sijunjung.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran kepolisian hingga aparat daerah mulai dari Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, Dandim 0310/SS Letkol Inf Endik Hendra Sandi, Kepala Kejaksaan Negeri Sijunjung Efendri Eka Saputra, Ketua Pengadilan Negeri Muaro Arsul Hidayat, Ketua Pengadilan Agama Sijunjung Azizah Ali.

Juga hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung Zefnihan, Kepala BUMN/BUMD, dan sejumlah kepala instansi lainnya. Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan syukuran yang telah diselenggarakan bertujuan agar personel Polri diberi kemudahan dalam menjalankan tugas untuk melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat.

Bapak Kapolres juga berpesan bahwa peringatan Bhayangkara tahun ini dijadikan introspeksi bagi seluruh insan Bhayangkara dalam melaksanakan tugas kepolisian dan milik segenap warga masyarakat yang merupakan bagian terpenting dalam upaya pemeliharaan kamtibmas.

Ia juga menambahkan bahwa sesuai tema Hari Bhayangkara ke-76 banyak upaya yang telah dilakukan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat supaya semakin baik dan meningkat. Kapolri telah mengajak seluruh anggotanya untuk selalu meningkatkan pengadiannya dengan karya nyata.

“Saya mengajak seluruh anggota polri dimanapun berada dan bertugas untuk selalu meningkatkan pengadiannya melalui karya nyata dan tindakan konkret di lapangan. Berbagai prestasi yang telah dicapai selama ini agar selalu dipelihara dan ditingkatkan serta merespon koreksi dan kritik yang konstruktif dan membangun dari masyarakat sebagai bahan masukan untuk perbaikan dan peningkatan kinerja polri,” kata Kapolres Sijunjung.

Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir pada sambutannya mengatakan bahwa sebagai perwakilan masyarakat dan pemerintah Kabupaten Sijunjung ia mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 kepada seluruh anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polres Sijunjung.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.