Press "Enter" to skip to content

Polres Sijunjung Gelar Upacara Kenaikan Pangkat dan Pemberian Penghargaan Bagi Personel

Polres Sijunjung menggelar upacara kenaikan pangkat dan pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi dan berdedikasi yang digelar di halaman depan Polres Sijunjung, Minggu (3/7/).

Personel yang naik pangkat Bripka ke Aipda Nofiza Alfalfi, Harry Priyono, Sepman Hadi, Wiwik Nofridawati, dan Yuder Syahrio. Untuk Brigadir ke Bripka Roki Ariyanto dan Mico Jasri, Briptu ke Brigadir Okta Pratama Putra, untuk Bripda ke Briptu, Adhitama Hony Fatullah, Dedet Anggara, Diko Harditama, Muhammad Fauzan, Pratiwi Mulyani, Robby Suhendra, Sukma lega Eka Putra, Syarifach Aini, Wahyu Edo Saputra, dan Yodi Triadi Ambarita.

Personel yang mendapat penghargaan, dari Satresnarkoba AKP Effendi, Iptu Daud Sirait, Aipda Jekhie Mirazando, Aipda Yosmario Yusbar, Bripka Andria Novarino, Bripka Dayu Praka, Bripda Rajes Febrian Indra atas keberhasilan dalam mengungkap sejumlah kasus tindak pidana penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polres Sijunjung.

Sementara dari Satreskrim, Kasatreskrim AKP Abdul Kadir Jailani bersama Aipda Doni Febrirandi, Bripka Riddal Afdil, Bripka Sectio Andres, Briptu Febi Kardian, diganjar penghargaan atas keberhasilan mengungkap sejumlah kasus menonjol beberapa bulan terakhir.

Personel lainnya yang mendapatkan penghargaan atas dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas adalah Aiptu Nova Meilinda, Briptu Fauzul Rezky Hazwary, Pengda Siska Nofratilova, Aipda Yudra, Aipda Multazam, Bripka Yudhi Satria, Briptu Deden Mulfitra, Aipda Arfan Muda Harahap, Aipda Muhammad Yodi, Briptu Ahmad Muhda Ghufran,
Aiptu Very Afriyanto, BripkaWicko Okyaveron, Aiptu Yanoveri Susilo.

Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, menyampaikan kenaikan pangkat dan penghargaan adalah hak yang diberikan negara kepada setiap personel Polri yang sudah memenuhi kriteria.

“Kenaikan pangkat dan pemberian penghargaan bukan karena kedekatan dengan pimpinan, tetapi atas perjuangan keras dan prestasi saudara sendiri, dan ini berlaku kepada seluruh personel Polri dan saya berharap kepada seluruh personel yang mendapat kenaikan pangkat dan penghargaan di momentum Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 ini, untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara profesional,” tutup Kapolres. *(gus)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *