Press "Enter" to skip to content

Polda Sumbar Gelar Pesta Rakyat di Pagaruyung

 

Puncak peringatan hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 di Polda Sumbar, akan berlangsung pada esok Selasa tanggal 5 Jul 2022, di Istano Basa Pagaruyung, Batusangkar, Tanah Datar.

 

Pada puncak peringatan tersebut, Polda Sumbar akan menggelar Pesta Rakyat yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB dengan menyediakan berbagai macam stand.

 

“Iya ada Pesta Rakyat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara. Kegiatannya ada makan gratis, hiburan Band, Bazzar UMKM Kuliner, pameran alutsista TNI Polri dan marching band,” kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik, Senin (4/7) di Mapolda Sumbar.

 

Untuk itu, ia mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk dapat hadir memeriahkan pesta rakyat tersebut, karena selain ada hiburan juga ada Bakti kesehatan yang diperuntukkan untuk masyarakat.

 

“Ada Bakti kesehatan juga seperti vaksinasi, pengobatan dan pemeriksaan kesehatan secara gratis untuk masyarakat,” terangnya.

 

Ditambah Kombes Pol Satake Bayu, pada hiburan pesta rakyat dalam memperingati Hari Bhayangkara ini akan diisi dengan permainan khas minangkabau. “Nantinya juga ada permainan game KIM dengan hadiah 1 unit sepeda motor,” pungkasnya.(*)q

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.