Press "Enter" to skip to content

Dandim 0310/SS Beri Kejutan Hari Bhayangkara di Polres Sijunjung

Kejutan diberikan jajaran Kodim 0310/SS untuk Polres Sijunjung di suasana Hari Bhayangkara ke 76, Senin (4/7) siang. Dandim 0310/SS Letkol Inf Endik Hendra Sandi bersama anggota memberikan kejutan dengan menyambangi kantor Polres. Sambil membawa kue, Dandim kemudian menyerahkannya kepada Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi.

Kedatangan Dandim dan anggotanya tersebut disambut langsung Kapolres Sijunjung didampingi Wakapolres dan pejabat utama, suasanapun menjadi meriah saat kue diberikan kepada Kapolres diiringi lagu selamat ulang tahun oleh anggota Kodim dan Polres.

Surprise yang diberikan Dandim 0310/SS pada Kapolres Sijunjung dan jajarannya di Hari Bhayangkara ke 76 ini, sebagai wujud kebersamaan TNI dan Polri di Kabupaten Sijunjung. Dandim mengatakan, sinergi TNI dan Polri dalam membantu tugas pemerintah daerah di Ranah Lansek Manih tak diragukan lagi. “Semoga masyarakat Sijunjung sejahtera, tetap tertib dan kondusif,” kata Dandim.

Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi pun menyampaikan terima kasih kepada Dandim 0310/SS serta jajaran atas kejutan dan perhatian yang diberikan.

“Harapan kami sama, kekompakan TNI/Polri tetap terjaga. Khususnya dalam mengayomi dan melindungi masyarakat. Semoga  TNI-Polri tetap jaya,” katanya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.