Press "Enter" to skip to content

Polsek Kamang Baru Evakuasi Korban Gantung Diri di Kamang

Warga Jorong Kamang Bakti, Nagari Kamang, Kecamatan Kamang Baru digegerkan penemuan mayat laki-laki dewasa dalam keadaan gantung diri, pada Jumat (10/06/2022).

Peristiwa tersebut dibenarkan Kapolsek Kamang Baru AKP Syafrudin Arief yang didampingi Kanit Reskrim Polsek Kamang Baru AIPTU Tono Nopi Naspia saat mengevakuasi jasad korban.

Dijelaskan Kapolsek, awalnya informasi didapatkan dari masyarakat lalu Kanit Reskrim Polsek Kamang Baru bersama anggota langsung menuju ke lokasi kejadian. Ternyata benar, seorang laki-laki dewasa ditemukan dalam keadaan gantung diri di salah satu tiang bangunan Masjid Nurul Muhajirin.

Setelah mengumpulkan keterangan dan saksi serta dilakukan penyelidikan korban yang gantung diri tersebut berinisial P (63) warga Jorong Kamang Bakti.

Kronologis peristiwanya dimulai dari salah seorang warga melihat sesosok manusia tergantung di depan Mesjid Nurul Muhajirin di daerah tersebut. Melihat hal itu warga tersebut memberitahukan kepada tetangga sekitar lokasi. Kemudian warga datang untuk melihat dan menghubungi anggota Polsek Kamang Baru.

“Setelah dilakukan penyelidikan lalu dihubungi pihak keluarga korban. Polsek Kamang Baru meminta untuk dilakukan visum kepada morban di Puskesmas Kamang. Namun pihak keluarga korban tidak berkenan untuk dilakukan serta menerima kematian korban murni akibat gantung diri.

Pihak keluarga lalu membawa jasad korban untuk disemayamkan di rumah korban untuk dikebumikan di tempat pemakaman umum di daerah tersebut.

 

Artikel terkait

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *