Press "Enter" to skip to content

Polsek Sumpur Kudus Amankan Kegiatan Pasar Kumanis

Personel Polsek Sumpur Kudus melaksanakan pengamanan Pasar Kumanis, Selasa (31/5). Selain kegiatan pengamanan, petugas juga memonitor pergerakan harga kebutuhan pokok guna antisipasi situasi kamtibmas di wilayah tersebut.


Personel yang melaksanakan tugas dipimpin langsung oleh Kapolsek Sumpur Kudus AKP Ulgarmaini didampingi Kanit Binmas Polsek Sumpur Kudus Ipda Tego Waluyo, diikuti Panit Intelkam Polsek Sumpur Kudus Aipda Zulvia Doni.


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sumpur Kudus memberikan imbauan serta melakukan pengecakan harga sembako/bahan pokok lainnya. Ia berpesan agar pengunjung pasar memarkirkan kendaraaannya di tempat yang sudah disediakan, “jangan memarkir kendaraan roda dua di tempat yang sepi, pakai pengaman/kunci tambahan,” ujar AKP Ulgarmaini.

“Ini guna mengantisipasi sedini mungkin peluang pencurian sepeda motor,” lanjutnya. Selanjutnya saat melakukan pengecekan harga sembako, secara umum petugas mendapati stok dan harga kebutuhan sembako di Pasar Kumanis masih tersedia dan harganya masih stabil.

“Untuk minyak goreng curah maupun kemasan, masih tersedia namun harganya belum begitu stabil, ada di kisaran Rp22.000,- sampai Rp25.000,- per liter,” ujar Ulgarmaini.

Petugas juga memonitor kegiatan transaksi ternak di pasar Nagari Kumanis yang sampai saat ini masih kosong, disebabkan sedang berjangkitnya virus PMK pada hewan ternak.

“Bagi pedagang yang datang dari luar daerah, transaksi jual beli berlangsung di luar area pasar ternak,” ujarnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.