Press "Enter" to skip to content

Awal Masa Jabatan, Kapolsek Sijunjung Konsolidasi Anggota

Bertempat di aula Polsek Sijunjung, pada hari Sabtu (28/5) pukul 08.15 wib pejabat baru Kapolsek Sijunjung AKP Usman Nurwidi melakukan konsolidasi internal Polsek yang dihadiri seluruh personel.

Pada kesempatan tersebut, perwira yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Kota Solok itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Polsek Sijunjung yang sudah melaksanakan tugas dengan baik.

“Ke depannya kita tetap laksanakan tugas sesuai dengan fungsi masing-masing, jangan sampai ada keluhan dari masyarakat terkait pelayanan dan pelaksanaan tugas Polsek Sijunjung,” ujar AKP Usman.

Begitu juga dengan urusan internal, Kapolsek Sijunjung berharap anggotanya tidak mendapatkan teguran dari pimpinan terkait disiplin anggota Polri.

“Kemudian masalah kehadiran, jangan ada lagi anggota yang tanpa keterangan, karena sekarang polisi sudah maju dan canggih, tidak jamannya lagi membahas masalah kehadiran,” sambungnya.

“Dengan berjalannya waktu, setiap tempat akan disambangi, baik tokoh agama, ataupun tokoh masyarakat demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” pungkasnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *