Press "Enter" to skip to content

Kapolsek Kamang Baru Hadiri Kegiatan Penilaian Nagari Gerakan PKK di Nagari Kamang

Tim Penilai Lomba Nagari Gerakan PKK tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022 mengunjungi Nagari Kamang, Kecamatan Kamang Baru.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan Tema Kita Tingkatkan Kinerja dan Peran Aktif TP PKK di setiap tingkatan dalam mengimplementasikan 10 Program Pokok PKK di Kantor Wali Nagari Kamang Kec. Kamang Baru Kab. Sijunjung, Jumat (27/5).

Rombongan Tim Penilai Nagari Gerak PKK disambut dengan Tari Pasambahan, dilanjutkan dengan mendoakan Tokoh Nasional yang berasal dari Kab. Sijunjung Almarhum Buya Ahmad Safii Ma’arif yang meninggal dunia pada hari ini sekira pukul 10.15 Wib.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung, Zefnihan menyampaian permohonan maaf Bupati Sijunjung karena ada kegiatan di Kab. Sijunjung. “Wakil Bupati Sijunjung juga sedang dinas luar dan akan mengikuti kegiatan pemakaman Buya Ahmad Syafii Ma’arif,” ujarnya.

Ia juga mengapresiasi Nagari Kamang sebagai nagari yang terpilih mewakili Kab. Sijunjung dalam kegiatan Lomba Penilaian Nagari Gerakan PKK Kab. Sijunjung.

Kepada Tim Penilai Gerakan PKK dari Tingkat Provinsi ia menyampaikan mungkin masih ada kekurangan namun akan memaksimalkan Tim Gerak PKK dalam pembangunan di Kab. Sijunjung dan harapannya Kab. Sijunjung dapat mewakili Provinsi Sumbar pada Tingkat Nasional.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekda Kab. Sijunjung Zefnihan, Ketua Penilai TP PKK Sumatera Barat Lina Hansasri berserta Tim Penilai, Ketua TP PKK Kab. Sijunjung Ny. Riri Benny Dwifa Yuswir, Wakil Ketua TP PKK Sijunjung Dona Iraddatillah, Kepala Dinas DPMN dan Kepala Dinas Kesehatan Kab. Sijunjung, Camat Kamang Baru Nasrudin berserta Ketua TP PKK Kec. Kamang Baru, Kapolsek Kamang Baru AKP Syafrudin Arif dan anggota.

Juga tampak hadir Kepala Puskesmas se Kec. Kamang Baru, Wali Nagari se Kec. Kamang Baru beserta Ketua TP PKK se Kec. Kamang Baru, Kepala Jorong se Kenagarian Kamang, Staf Nagari Kamang, Ibu PKK se Kenagarian Kamang, para undangan lainnya tokoh masyarakat, Ninik Mamak dan Bundo Kanduang.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *