Press "Enter" to skip to content

Kapolres Sijunjung Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Sijunjung

Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Sijunjung, Rabu (25/5) sore.

Pergantian jabatan  Kapolsek Sijunjung tersebut berdasarkan surat telegram keputusan Kapolda Sumatera Barat Nomor: ST/359/V/Kep/2022 tanggal 13/5/2022 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan Di Lingkungan Polda Sumatera Barat.

Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan tersebut adalah Iptu Yusmedi sebagai pejabat lama Kapolsek Sijunjung yang akan bertugas sebagai Kapolsek Suliki Polres 50 Kota dan digantikan oleh AKP Usman Nurwidi yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Kota Solok, Polres Solok Kota.

Upacara Sertijab yang dihadiri oleh semua pejabat utama Polres Sijunjung, para Kapolsek jajaran, dan perwakilan personel Polres Sijunjung, dilaksanakan di halaman apel Polres Sijunjung pada pukul 16.00 wib.

Dalam sambutan yang disampaikan saat acara pisah sambut AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi berpesan kepada pejabat Kapolsek yang baru AKP Usman Nurwidi untuk segera mempersiapkan diri baik jasmani dan rohani serta kemampuan dalam beradaptasi baik di lingkungan maupun posisi jabatan sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman serta dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Selain itu Kapolres Sijunjung juga menyampaikan apresiasinya kepada pejabat lama Iptu Yusmedi atas dedikasi dan kinerja yang selama ini sudah sangat membantu dan memberikan pelayanan kepada masyarakat binaannya sampai terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *