Press "Enter" to skip to content

Audit Pelaksanaan Operasi Ketupat, Tim Itwasda Polda Sumbar Kunjungi Polres Sijunjung

Tim Pengawasan Operasi (Was Ops) Itwasda Polda Sumbar mengunjungi posko Operasi Ketupat Singgalang 2022 Polres Sijunjung, Sabtu (7/5) siang.

Dipimpin oleh ketua tim Kompol Rayes Syam dan diikuti oleh Tim Pengawasan Operasi (Was Ops) Itwasda Polda Sumbar melakukan pengecekan administrasi serta personel yang bertugas di Posko Ops Ketupat Singgalang 2022.

Kapolres Majalengka AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi melalui Wakapolres Sijunjung Kompol Syahrul Chan membenarkan tentang kegiatan yang telah dilaksanakan Tim Was Ops Itwasda Polda Sumbar di lingkungan Polres Sijunjung tersebut.

“Memang benar, sejak pagi hingga siang tadi, Polres Sijunjung menerima kunjungan dari tim Was Ops Itwasda Polda Sumbar sebagai salah satu bentuk monitoring dan pengawasan pimpinan terhadap kegiatan Operasi Ketupat Singgalang 2022 yang dilaksanakan oleh Polres Sijunjung”, terang Wakapolres.

Lanjutnya, “informasi yang diperoleh dari Tim Was Ops Itwasda Polda Sumbar, Alhamdulillah Polres Sijunjung mendapatkan penilaian yang baik, karena memang sejak awal operasi hingga sekarang, kegiatan operasi selalu kita laksanakan sesuai dengan prosedur”, ungkapnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *