Press "Enter" to skip to content

Harkamtibmas di Wilayahnya, Polsek Sijunjung Tingkatkan Kegiatan Rutin

IMG-20220427-WA0030

Polsek Sijunjung melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan di wilayah hukum Polsek Sijunjung yang di pusatkan di Jalur Lintas Sumatera, Selasa (26/4) dinihari.

Kapolsek Sijunjung memfokuskan kegaiatan dengan sasaran pemantauan arus mudik, dimana para pemudik yang istirahat di jalur jalan di depan RSUD Sijunjung dan SPBU Tanah Bedantung serta mengantisipasi anak-anak muda yang sering balap liar.

Kemudian dilaksanakan kegiatan monitoring pengisian serta ketersediaan BBM jelang Idul Fitri 1443 H di SPBU Tanah Badantung, di Jorong Ganting Nagari Sijunjung.

“Situasi masih terdapat¬†aman dan terkendali, pengisian BBM didominasi oleh kendaraan yang berasal dari para pemudik, arus lalu lintas ramai,” ujar Iptu Yusmedi, Kapolsek Sijunjung.

Pengawas SPBU Tanah Bedantung Jasrial menjamin bahwa SPBU akan menjaga pasokan seluruh jenis BBM tersedia dengan aman dan baik sebelum, selama dan pasca Hari Raya Idul Fitri maupun selama libur/cuti bersama yang ditetapkan oleh pemerintah.

Selain pemantauan di kawasan Jalan lintas Sumatera, Iptu Yusmedi melanjutkan patroli ke Jorong yang ada dalam Nagari Sijunjung untuk antisipasi pencurian ternak.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *