Press "Enter" to skip to content

Polsek Tanjung Gadang Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

Personel Polsek Tanjung Gadang melakukan pembagian takjil atau makanan bukaan puasa kepada masyarakat yang melintas di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di depan Mapolsek Tanjung Gadang, Jumat (22/4).

Kapolsek Tanjung Gadang, Iptu Riyan Anggi Damara mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polsek Tanjung Gadang bagi warga yang sedang menjalani puasa.

“Kita bagikan takjil untuk warga yang berpuasa saat waktu berbuka masih dalam perjalanan dan dibagikan secara gratis,” ujarnya. Menurut Riyan, pembagian takjil ini sasarannya kepada para pengendara yang tidak sempat berbuka puasa di rumah, juga masyarakat lainnya yang melintas di depan Mapolsek.

“Jadi, masyarakat yang tidak sempat berbuka puasa di rumah kita berikan takjil,” ucapnya.

Riyan menyebutkan, ada 50 gelas takjil yang dibagikan kepada masyarakat. “Sebanyak 50 gelas takjil dibagikan kepada masyarakat,” jelasnya.

Saat pembagian takjil ini, pihaknya juga sekaligus mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan waspada akan gangguan kamtibmas jelang hari raya. Sebab, meski penyebaran virus corona mulai melandai, Ramadan kali ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *